13 October 2013

Universal Studio Singapore : Treasure Hunter


Pemandangan bernuansa Mesir Kuno ini (mungkin juga Mesir sekarang masih seperti ini, maklum, belum pernah ke Timur Tengah) adalah bagian dari wahana Treasure Hunter. Wahana ini berada dalam satu area Mesin Kuno, berseberangan dengan wahana Mummy.


Waktu kami mau masuk wahana ini, tertulis kalau waktu tunggu normal 45 menit. Waduh, lama banget, jadi penasaran apa menariknya wahana ini. Untunglah, dengan tiket Express, kami cukup menunggu 15 menit. Ternyata yang membuat waktu tunggu cukup lama adalah keterbatasan alat (kendaraan) yang digunakan, sehingga ya pengunjung harus menunggu giliran.


Wahana ini sebenarnya sangat sederhana dan santai. Bertolak belakang sekali dengan wahana Revenge of the Mummy. Di sini kita hanya naik kendaraan klasik, dalam satu jalur rel yang tidak terlalu berkelok-kelok, dengan nuansa kuno ibarat sedang berpetualang mencari harta karun di benua Afrika. Meski sempat kaget dengan beberapa patung ular, macan dan buaya, tapi ya sebatas itu saja. Perjalanannya pun kurasa gak nyampe 10 menit. Rileks dan menyenangkan sebenarnya, tapi ya terlalu singkat, lebih lama waktu nunggunya :)

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...