Posts

Showing posts from August, 2011

Samuel Visit

Image
Samuel mampir ke rumah, bersama ibu, bapak dan neneknya ...


Awalnya gak mau waktu ditawarin nutrijel buatanku, setelah nyoba, besoknya minta dibuatin yang rasanya sama hehehe...

Cat Fight : Kleo vs Kucrut

Image
Kleo yang usil sedang mengganggu Kucrut yang sudah besar dan cukup galak. Sebelumnya Kucrut pernah menyerang kucing lain yang mencoba memasuki kawasan kontrakan.


Lama-lama Kucrut cuek dan mencoba menghindar, tapi dasar si Kleo tetap aja usil dan membuntuti dia. Belum kapok juga dia dengan 2 kali luka akibat cakaran kucing lain.

Cash Deposit Machine

Image
Maksud hati ingin menghindari antrian di teller dengan menggunakan mesin setor tunai, eh, justru malah sial. Duit sudah dimasukkan, tiba-tiba mesin bengong (hang). Terpaksa ikutan ngantri untuk lapor ke customer service, dan antri lagi ke teller untuk setor duit yang masih belum sempat di transfer.
Model (baca: korban) = Andre :D

Street Masseur

Image
Seorang tukang pijat keliling sedang berkarya melayani kru timer kopaja yang ada di Slipi bawah.
Jadi pengen pijat ... :-?

Sleeping Kleo

Image
Si kucing hitam putih yang badung ini punya berbagai kebiasaan cara tidur. Cara paling umum adalah dengan kedua kaki depan dipakai sebagai sandaran, dengan kedua kaki belakang terjulur rapat.


Nah, posisi provokatif begini jarang dia lakukan ...


Ini adalah cara tidur yang sangat mengganggu, karena menyabotase bantal sang pemilik. Sering dia menolak pindah dan ngotot berada di atas bantal sambil sesekali mengganggu orang yang lagi tidur.


Pernah pas lagi sakit, dia terlihat malas dan tidur dengan tenang diatas tumpukan sepatu...

Razia Angkot

Image
Sempat penasaran, kok tumben hari ini perempatan Slipi (Palmerah) cukup lancar, biasanya padat merayap, apalagi yang ke arah Palmerah. Eh, ternyata banyak polisi sedang menertibkan angkot yang selalu jadi biang kerok kemacetan di tempat ini karena ngetem seenaknya.

Andai ini dilakukan tiap hari hingga malam ... pasti nyaman lewat tempat ini.

Kopaja AC : Ragunan - Grogol

Image
Beruntung masih sempat mencoba Kopaja AC Jurusan Ragunan - Grogol, meskipun cuma sebentar. Selain ber-AC, tempat duduk masih nyaman (lha baru), sopirnya mengemudi lebih santai dibanding Kopaja lainnya. Ongkosnya juga masih murah selama masa percobaan. Andai semua Kopaja kayak gini...

Update terbaru: untuk sementara armada ini berhenti beroperasi karena masalah biaya :)

Sunset from 6th Floor

Image
Pemandangan matahari terbenam di kota Jakarta, dilihat dari lantai 6. Kebetulan hari ini sempat "menyelinap" lantai 6, pintu keluar terbuka tanpa ada penjaga.

This is Michelle

Image
Anak kecil ini lucu dan pemberani. Umurnya mungkin baru 5 tahun, namun sudah berani ngobrol dengan orang tak dikenal. Waktu aku lagi duduk menunggu istri yang sedang keliling berbelanja, dia menghampiriku tanpa malu-malu, duduk di sampingku ("Capek, duduk dulu ah") dan langsung nerocos ngajak ngobrol. Layaknya teman bermain bagi dia. Ibunya sempat kebingungan mencari dia (di mall gak mungkin teriak-teriak manggil anak kayak di kampung), sementara dia asyik aja ngobrol denganku :)

Waktu dia nanya "Kamu sama mama kamu juga?"
Kujawab "Iya, lagi milih-milih baju" Hehehe ... :D