Posts

Showing posts from March, 2006

Last Day

Image
Husni lagi njelasin proyek yang dia handle selama ini ke Nanda. Sepertinya ini hari terakhir dia kerja di kantor, karena akan pindah kerja di Jakarta.



Acara perpisahan buat Husni. OK pren, salamat berjuang di tempat baru.

Corner of BI

Image
Aku baru tahu kalau di sini ada tempat menarik seperti ini, di Jl. Thamrin, persis pojokan Bank Indonesia. Sayangnya, gak terlalu dimanfaatkan ... bising dan polusi.

Orange flower

Image
Lagi-lagi gak tahu namanya. Terdapat di salah satu taman di jalan Pakubuwono, Jaksel.

On a park

Image
Sepulang dari kawinan Pardi, jalan kaki melewati jalan Pakubowono. Ternyata ada satu taman cukup asri, dengan patung modern dan air mancur (meski lagi gak mancur).



Tampak seorang gelandangan sedang tidur di salah satu bangku taman, meski hari sudah terik.



Kalau gak salah, nama patung itu adalah monumen tumbuh dan berkembang. Ada yang tahu pastinya? Aku lupa, tapi ada tertulis di prasastinya.

Pardi's wedding

Image
Pardi, pamannya Rini menikah dengan gadis Klaten yang besar di Jakarta. Meski pesta diadakan di Jakarta, tetap aja pakai adat jawa.



Bang Udin (yang betawi totok) terpaksa pakai pakaian gaya ki demang, gara-gara ditodong jadi pendamping. Dengan gaya gini sih, emang cocok jadi demang :)



Satuan penerima tamu kok kayak satuan pengamanan tradisional ...



Nah, ini lagi ciri mantenan adat jawa, pakai campur sari segala. Padahal Pardi sama sekali ndak ngerti lagu-lagu mereka :))
NB: yang pakai baju kuning itu masih SMP katanya.

Dark Sunset

Image
Sore ini awan mendung cukup pekat, jadi cuaca terlihat lebih cepat gelap. Namun di ujung barat, matahari masih coba mengintip, menghasilkan sebuah sunset yang cukup indah.

Wireless setup

Image
Nanda sedang memeriksa hasil setup jaringan nirkabel di Hotel Horison Bekasi. Sang Marketing tampak gembira saat mengetahui bahwa akses internet bisa diterima dari lantai 3-6

Poor timor

Image
Mobil kantor yang malang, yang belum lama ini "dicium" oleh Maya (sari bakti, 121)