Posts

Showing posts from November, 2006

Waiting ... English Test

Image
Seseorang tampak membaca koran/majalah, untuk menghabiskan waktu saat menunggu (mungkin) saudaranya yang sedang ikut test bahasa Inggris calon karyawan Bank Mandiri.



Karena bosan di dalam, meski pakai AC, aku milih jalan-jalan aja di sekitar gedung Manggala Wana Bakti ini. Tamannya lumayan asri dan terawat.

Mega Regency

Image
Siang ini aku melihat perumahan Mega Regency Cikarang, bareng Yari dan Juli, dijemput-antar oleh marketingnya. Beberapa blok masih cukup sepi, sehingga jalanan juga terkesan sepi.



Cuma satu hal yang menarik .. tawaran uang muka ringan dan bonus TV :)

Driving Lisence Test

Image
Hari ini aku cuti karena mau buat SIM C. Biar gampang, aku ngurus di Sleman aja. Tapi di sini katanya gak bisa nembak, jadi biarpun pakai calo (maklum, waktu terbatas euy) tetap aja harus ikut test (formalitas).



Test teori, semua lancar-lancar aja, aku cukup ngisi absen, sisanya dikerjain oleh petugas :)



Nah, test mengemudi ini yang gak bisa diwakilkan. Kacau, gak ada persiapan nih, dah gitu harus bawa motor sendiri-sendiri. Untung ada ibu-ibu baik hati yang bersedia meminjamkan motornya. Meski gagal di lintasan zig-zag, tetap aja SIM berhasil kudapat :))

Farmer Bike

Image
Tanpa kuatir, pak Tani naruh sepeda jengkinya di pinggir jalan dekat sawah. Padi sudah mulai menguning, dan siap panen, tapi masih banyak yang perlu dikerjakan kayaknya