Posts

Showing posts from March, 2007

Guest from Japan

Image
Hari ini Komatsu-san dan Sino-san datang berkunjung ke kantor, untuk membahas adanya kerjasama. Sebenarnya mereka sudah data ke Indonesia beberapa bulan sebelumnya, namun mendadak Komatsu terkena demam berdarah.



Aku pernah ketemu mereka waktu di Jepang dulu. Sino-san pernah kuliah di Sastra Indonesia UI, jadi bahasa Indonesianya cukup lancar.



Acara makan siang bareng di Solaria Thamrin :)
Yah, semoga aja kerjasama bisa berjalan dengan lancar, biar bisa jalan-jalan lagi ke Jepang :)

On lake side

Image
Senja itu, 3 security Lippo Cikarang, menghabiskan waktu untuk menikmati pemandangan danau yang tenang. Pembangunan cluster tepi danau ini sedang berlangsung, dan menjadi cluster yang cukup mahal.

Lunch On Pizza Hut

Image
Siang ini berhasil "malak" Yari buat nraktir ke Pizza Hut, yah, meskipun aku gak terlalu suka pizza, setidaknya baguslah buat selingan. Makanya milih pesan paket paling kecil (dan paling murah :D)

Visiting Home

Image
Hari ini ibu ke Cikarang, sekalian pengen nengok rumah kayaknya.
Waktu lihat rumah dan lingkungan sekitar, langsung muncul berbagai ide.



Langit cerah, waktu pulang jalan kaki, meski agak jauh, tapi gak terlalu terasa, apalagi sudah cukup sore.

At customer's office

Image
Kerja di tempat customer, untuk beberapa bulan, di daerah Slipi. Capek juga tiap hari PP Jakarta-Cikarang.

Rini 'n Samuel

Image
Hari ini Rini dilamar, ada acara sederhana di rumahnya. Samuel gak lupa datang, langsung selesai dari gereja.
Anehnya, yang mau tunangan malah keluyuran keluar. Apalagi ada Samuel, jadi ada teman bermain :)



Karena hampir tiap hari dititipin tempat Rini, Samuel cukup akrab juga ma mbaknya ini.

KSB

Image
Salah satu ruko (yang sepertinya baru selesai dibangun) di Kota Serang Baru, Cikarang.

Meatballs seller

Image
Habis nengok rumah, kok rasanya lapar, pas kebetulan ada tukang bakso lewat. Ya udah, nongkrong aja di pinggir jalan :)

Another sunset

Image
Masih di danau Laguna Villas.

Souvenir from Puncak

Image
Ini oleh-oleh dari Puncak (tanamannya, bukan "kupu2"nya). Udah sejak tahun lalu aku ngincer tanaman ini, tapi nemunya cuma di Puncak Pass. Kata yang jual, ini namanya "sri rejeki".

Aska on 3rd floor

Image
Tiba-tiba aja Aska main-main sendirian di lantai 3. Waktu lihat belalang ini, mungkin saking penasarannya, dia ngajak aku untuk melihatnya juga.
(Duh, #0, fokusnya meleset)



Waktu aku dan Pak Iwan menaiki pagar pembatas di lantai 3 ini, Aska pun gak mau ketinggalan, ikutan naik. Tapi gak lama sesudah itu, dia ketakutan :), trus minta turun.