13 October 2013

Universal Studio Singapore :Far Far Away


Areal berikutnya setelah Madagascar adalah Far Far Away. Ini juga mengambil tema dari film, yaitu film Shrek. Di sini juga ada beberapa wahana dan tempat yang bisa dikunjungi, tapi kami hanya mengunjungi satu wahana.


Seorang penjaga tersenyum sambil membawa boneka Shrek (yang tidak seram) sambil mempersilahkan pengunjung untuk memasuki wahana Shrek 4D. Kali ini aku memanfaatkan tiket Express dan mendapatkan jalur antrian yang jauh lebih pendek.


Sebelum memasuki studio dan menyaksikan sinema 4D, kami diberi pengantar dulu tentang cerita yang akan disaksikan. Di sini masih boleh motret, tapi di dalam studio sudah tidak boleh lagi memotret ataupun merekam.

Bisa dibilang ini pengalaman pertama nonton film 4D. Ceritanya singkat tapi cukup seru, tentang petualangan Shrek menyelamatkan Viona yang diculik hantu musuhnya (lupa namanya). Paling sebel saat adegan Donkey bersin, pakai acara disemprot air segala. Berasa tersindir, sebagai orang yang sering bersin-bersin :D


Boneka-boneka Donkey dan Naga dijejer di tempat penjualan souvenir. Lucu memang, tapi aku bukan fans mereka. Lagipula harga souvenir di sini malah, jadi harus berpikir masak-masak untuk membelinya.


... narsis bentar ah di depan patung raja kodok .... bela-belain berpanas-panas bentar ... (nyemplung di kolam tampaknya seger tuh)


Nah, ini wahana roller coaster yang ada di area Far Far Away. Meskipun termasuk mini dan tidak terlalu menyeramkan dibanding halilintar, tapi karena istriku masih enggan, jadi kamipun tidak mencobanya. Lagipula cuaca lagi panas terik, dan badan sudah mulai capek waktu kami lewat sini lagi.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...