13 October 2013

Universal Studio Singapore : Transformer the Ride


Yeah .... akhirnya sampai juga di wahana Transformer : the Ride. Berkali-kali bosku bercerita bagaimana menariknya wahana ini, malahan dia menyarankan agar aku masuk ke wahana ini dulu sebelum mencoba yang lainnya. Jadi gak sabar. Langsung saja aku manfaatkan tiket Express agar gak perlu antri terlalu lama.


Mbak-mbak berseragam orange ini tampaknya baru saja mejeng bareng di depan salah satu patung autobot berwarna biru. Penasaran juga, siapa robot ini ya? Kayaknya sih bukan Optimus Prime :-?



Ok, ini juga merupakan wahana 4D, jadi harus pakai kacamata hitam meskipun di dalam ruangan :), hanya saja di sini dikombinasikan antara roller coaster dan sinema 4D. Jadi tidak hanya diam seperti di bioskop, tapi sambil naik kendaraan layaknya di roller coaster. Di sini kita berpetualan layaknya sedang berada di dalam salah satu robot autobot dan bertarung melawan kawanan decepticon. Pokoknya keren banget, kualitas gambar 3D dan petualangannya sangat seru. Sayangnya waktunya tergolong singkat. Seorang bocah di depanku langsung nyeletuk "Mau lagi" ketika petualangan berakhir. Yup, dia bocah dari Indonesia juga :)


Eh, pas meninggalkan wahana ini pas ada Bumblebee. Sayangnya begitu banyak orang yang antri untuk berfoto bersama, jadinya sudah mendapatkan foto robot ini saat sendirian. Ya sudah, biarlah mbak satu ini ikut nampang di blog ini hehehe

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...