13 October 2013

Thirsty at Universal Studio Singapore


Lupa bawa minuman waktu berkunjung di Universal Studio Singapore? Tenang saja, ada cara untuk menghemat karena di sini tersedia banyak tempat air siap minum, yang gratis. Seperti yang biasa ditemui di bandara Changi.


Tentu saja, kalau masih gak yakin dengan kebersihan air keran atau ingin minuman yang berasa, banyak cafe atau gerai penjual minuman di sini. Ya tentu saja harganya relatif lebih mahal dibanding kalau membeli di tempat lain. Contohnya kita bisa beli minuman dalam botol berbentuk Poo, si Kungfu Panda ini.


Satu botol harganya 15 dolar singapur (walah .....), dan Andre beli 2 botol. Padahal tadinya aku cuma minta dia tanya harganya :) Tapi ya mendingan sih, botolnya bisa jadi souvenir, kualitasnya juga bagus dan pasti menarik buat anak kecil. Oh ya, isinya es teh lemon dan cukup banyak untuk menghilangkan dahaga di tengah cuaca siang yang panas.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...