13 October 2013

Universal Studio Singapore : Sci-Fi City


Roller coaster terbesar di Universal Studio Singapore tampak megah terlihat dari areal Far Far Away, dan wahana diberi nama Battestar Galactica. Roller coater itu, jadi satu dengan Transformer Ride berada di dalam areal Sci-Fi City. Sayangnya kami tidak berani mencobanya. Waktu melihat ada lebih dari satu lintasan yang menghadap ke bawah, nyaliku langsung ciut. Apalagi Andre dan istriku yang pada dasarnya takut ketinggian.


Masih di areal Sci-Fi City, ada satu lagi wahana yaitu Accelerator, semacam wahana bom bom car. Duh, sebenarnya aku pengen nyobain, tapi dah terlalu capek dan akhirnya kelupaan.


Kurang lebih beginilah bentuk roller coaster ini dari jarak lebih dekat. Entah mengapa ada warna merah dan biru, mungkin dua lintasan berbeda, atau sama. Anehnya, waktu kami mondar-mandir di wahana ini, kami tidak sempat melihat ada pengunjung yang mencobanya. Mungkin pengunjung lain juga ciut nyalinya, atau mungkin juga wahananya lagi tutup.


Meskipun gak sempat nyoba naik roller coaster merah biru itu, setidaknya foto bareng dulu lah di depannya hehehe...

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...