13 October 2013

Universal Studio Singapore : Hollywood


Melewati gerbang pintu masuk, kita akan langsung memasuki areal Hollywood. Karena belum pernah ke Hollywood, aku gak tahu mengapa tempat ini disebut begitu. Kanan kiri tampaknya cuma berisi toko-toko dan restaurant. Mungkin bangunannya mirip gedung-gedung di kota itu.


Popcorn dan minuman bersoda selalu identik sebagai teman nonton film di bioskop. Mungkin itulah sebabnya gerai makanan ini memakai tema popcorn.


Beberapa kali dalam sehari, Poo si Kungfu Panda gendut ini akan menyapa pengunjung di depan mobil popcorn dan mengijinkan pengunjung untuk berfoto bersama. Ekspresinya yang selalu tersenyum itu memang menggemaskan, lengkap dengan perut gendutnya :)


Katanya di Hollywood sana ada jalanan berisi nama-nama artis legendaris, dan di sinipun di buat replikanya di sepanjang trotoar areal ini.


Cihuyyyyy ... ketemu Marilyn Monroe .... hehehe (njuk arep ngopo??). Katanya memang di tempat ini sering menampilkan "replika" artis-artis legendaris Hollywood, baik yang masih ada ataupun yang sudah tiada. Pas kami hendak melangkah pulang, kebetulan ada "replika hidup" artis cantik yang pernah terkena skandal dengan salah satu presiden amerika (katanya juga).


Ini tentu saja bukan antrian buat beli sembako. Ini antrian untuk bisa berfoto bersama dengan si Marilyn Monroe. Andre juga ikut berfoto bersama. Aku lihat si artis pengganti itu cukup lihat berfoto, dia menampilkan gaya yang berbeda saat bersama orang yang berbeda, jadi gak kaku dan monoton.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...