12 October 2013

Biking at East Coast Park


Seorang pesepeda sedang memperbaiki gear sepedanya di taman. Di tempat ini aku banyak menemui pesepeda berlalu lalang, dengan berbagai macam jenis sepeda, meskipun sebagian besar jenis sepeda gunung seperti ini.


Ada yang bersepeda sendirian, bersama keluarga, atau secara rombongan (semacam klub). Ada jalur khusus sepeda yang disediakan, agar tidak terlalu berebut dengan pejalan kaki. Kapan-kapan pengen nyobain bersepeda di sini, kalau perlu sampai Marina Bay :)


Di terowongan penyeberangan yang menghubungkan East Coast Park dan Bedok sebenarnya ada larangan menaiki sepeda dan ada denda sebesar SGD 1000. Waktu aku lihat bapak tua dengan sepeda bututnya, aku sudah menduka dia bakal melanggar aturan itu, dan ternyata benar (pas di ujung, gak kelihatan).


Tapi rupanya tidak hanya kaum tua yang melanggar aturan itu. Sepasang pesepeda ini juga dengan cueknya menaiki sepedanya sepanjang terowongan. Wah, ternyata banyak juga pelanggar hukum di sini hehehehhe .... Mungkin karena pengawasan hukum di Singapura sudah tampak mulai kendor, jadi orang dengan cueknya melanggar aturan, tentu di tempat-tempat yang dirasa "tersembunyi".


Bonus : lucu juga melihat bocah ini ikut bersepeda :)

#bicycle #biking #park #breakinglaw #singapore #tunnel

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...