21 November 2013

Youth Park


Youth Park seharusnya menjadi ajang anak-anak muda berkreasi atau berinteraksi, ya setidaknya itu yang terbersit saat ada taman diberi nama taman kawula muda, tentu saja bukan berarti anak-anak dan orang tua tidak boleh mengunjunginya. Mungkin itu juga tujuan adanya taman ini, yang terletak tak jauh dari jalan Orchard, dan ada prasasti yang menyebutkan kalau taman ini diresmikan oleh Goh Chok Tong.


Selain adanya tembok yang penuh grafiti, deretan kursi taman yang juga penuh cat warna-warni, ada pula bangunan mirip bis - The Red Bus.  Aku tidak sempat menyelidiki apa sebenarnya fungsi dan isi bangunan ini, tapi kuakui bentuknya unik. Apa mungkin dulu ada bis semacam ini?


Di belakang S'cape, tampak gedung menjulang yang kalau gak salah adalah Mandarin Orchard. Kedua bangunan itu bisa terlihat dari Youth Park.


... dan burung-burungpun tidak pernah ketinggalan, selalu nongol di setiap taman. Kali ini justru lebih banyak burung dara daripada burung myna.


Sebelum pulang, motret mbak yang lagi asyik ngerokok di taman. Awalnya enggan motret, karena toh tertutup oleh dahan pohon yang mungkin jatuh karena hujan lebat semalam. Tapi kok justru dahan pohon itu jadi semacam "frame", pas dengan posisi objek fotonya.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...