25 November 2013

Another Side of Changi City Point


Siang ini jalan-jalan bentar ke Changi City Point, tujuannya cuma buat makan siang, sekalian melihat-lihat sebentar, siapa tahu ada yang bisa dibawa buat oleh-oleh. Sebenarnya paling mudah ditempuh pakai MRT, tapi aku nyoba pakai bis, dan ternyata merupakan pilihan yang salah. Tidak ada yang bisa langsung, dan kalau mau sekali dari Tanah Merah, hanya bisa turun di dekat Expo dan jalan kaki cukup jauh.


Ini bukan waterboom atau water park yang masuknya harus bayar. Ini adalah areal bermain yang ada di mal Changi City Point, dan pengunjung boleh bermain gratis. Wuih, jadi ingat jaman kecil sering main hujan-hujanan, kalau gak ingat umur dan tempat sudah pengen buka baju dan ikutan main air di sini. Sebutannya "the 3 house" playground.


Nah, di atas dari taman bermain anak tadi, ada tempat nongkrong yang gak cuma nyaman tapi juga desainnya bagus. Kalau cuaca tidak panas, pasti nyaman pacaran istirahat di sini.


Dengan bangku taman serta taman yang asri, makin bikin betah berlama-lama istirahat siang di sini hehehe, bisa jadi lupa kembali ke kantor :D


Beberapa anak sekolah bermain di atap mal ini, karena ada semacam lapangan olahraga bagi mereka. Aku lupa jenis permainan yang mereka lakukan, semacam hoki tapi tongkatnya beda.

Salah satu alternatif buat tempat kerja kalau lagi bosan di rumah, tentu dengan catatan ada koneksi internet yang bagus.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...