17 November 2013

Immigration at Terminal 3


Inilah gerbang imigrasi di Terminal 3 Bandara Changi Singapura. Sejak awal bulan ini, Lion Air beroperasi di Terminal 3, entah apa alasannya. Terminal ini tampaknya sih lebih nyaman, tapi karena sudah terlalu malam aku gak sempat ekplorasi. Gara-gara delay satu jam lebih dengan alasan antrian penerbangan di bandara CGK terlalu padat.


Sebuah patung besar ada di depan gerbang imigrasi, menggambarkan sepasang pria dan wanita dewasa, entah apa yang hendak diceritakan. Meski tampak telanjang, tapi patung ini tidak terkesan vulgar.


Di salah satu sudut sudah ada beberapa dekorasi bernuansa Natal. Beberapa pengunjung tentu saja sempat memanfaatkan dekorasi ini untuk berfoto ria. Dekorasi yang sederhana, tapi tetap menarik.


Bonus :
Karena sudah kelaparan, keluar gerbang jam 10 lebih, aku mampir di Heavenly Wang. Untunglah sebelum berangkat aku sempat mengganjal perut dengan burger kecil dari AW. Di warung Wang ini aku pesan mi laksa. Rasanya lumayan.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...