14 August 2014

Working at the Garden


Di mall Changi City Point, ada taman yang cukup asri dan menarik di bagian atapnya (rooftop). Tidak hanya karena aneka bunga dan tanaman yang ada di sana, tapi juga banyak tempat duduk nyaman yang bisa dimanfaatkan untuk beristirahat. Sejak pertama kali aku menemukan tempat ini, aku berpikir kayaknya menyenangkan kalau bisa kerja outdoor di tempat ini.


Nah hari ini kesempatan itu tiba. Pas ada waktu luang dan aku juga sudah bisa internetan di luar rumah meskipun koneksi internetnya tidak terlalu handal (putus nyambung dan kecepatannya setara GPRS). Awalnya aku sedikit kecewa karena ternyata turun hujan gerimis. Tapi aku menemukan tempat yang cukup teduh oleh dedaunan, dan terbukti daun-daun yang menutup tempat ini bisa menghalangi masuknya air hujan.


Beginilah "ruang kerja" sementara siang ini, lumayan menyenangkan meskipun tanpa meja :) Kalau lagi suntuk bisa leyeh-leyeh menikmati udara sejuk (karena masih gerimis) serta pemandangan hijau di sekeliling. Kurang dari 2 jam saja aku menikmati "ruang kerja" ini, karena ada jadwal meeting di mall ini juga, namun pengalaman ini sudah sangat menyenangkan, serasa bukan sedang bekerja :)


Bonus :
Seekor kumbang berkeliaran di sekitar tempatku nongkrong karena di situ banyak bunga yang bermekaran.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...