04 August 2014

Puppies and Their Mother


Ada satu rumah (sepertinya sih kosong, tapi kurang yakin juga) di daerah kompleks pengairan yang banyak anak anjingnya. Makanya tiap aku makan di warteg dekat sini, bisanya aku memilih untuk jalan melewati rumah itu, kalau gak salah di jalan Way Seputih III.


Meskipun tiap kali aku lewat sini selalu digonggongin oleh induk mereka, tapi aku cuek saja. Kali ini kelihatannya anak-anak anjing ini sedang asyik bermain, dan aku rasa mereka tidak segalak sebelumnya. Mereka cenderung tenang dan mengamatiku, kalau sebelumnya mereka akan heboh menggonggong seperti induknya.


Malahan kali ini mereka mengikuti gerakanku dan tampak moncong-moncong mereka menyembul dari bawah pintu gerbang, seperti penasaran. Lucu juga, meskipun sudah mulai besar badannya.


Hmm rupanya sang induk sedang menikmati tidur siang, pantesan anteng saja. Mungkin juga dia sudah tidak se-"protektif" sebelumnya karena merasa anak-anaknya sudah cukup besar dan bisa menjaga diri. Ah, tapi tetap aja tampangnya nyebelin :p

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...