02 August 2014

Dog Area in Central Park Mall


Dua tahun terakhir ini aku rajin berkunjung ke Mall Central Park, Jakarta Barat. Maklum, dekat rumah, jalan kaki 10 menit juga nyampe. Tapi aku lebih sering berkunjung di hari kerja, kalau weekend (apalagi sore hari) sangat jarang. Paling-paling pas hari Minggu siang mampir sebentar untuk makan siang bersama keluarga.


Makanya waktu sabtu sore ini aku iseng jalan-jalan sendiri ke mall ini aku cukup kaget melihat ada beberapa orang membawa anjing peliharaan di taman Tribecca. Rupanya ini adalah salah satu mall (atau mungkin satu-satunya) di Jakarta yang mengijinkan pengunjung membawa anjing ke areal mall, khususnya di taman Tribecca. Wah, malah baru tahu, padahal dah bertahun-tahun sering "nongkrong" di mall ini :)


Cuma baca-baca sekilas di internet, sekarang anjing-anjing itu harus digendong, tidak hanya ketika berada di dalam mall, tapi juga ketika ada di taman. Ada pengunjung yang protes katanya. Disediakan area khusus untuk melepas anjing itu, tapi kecil saja dan agak kurang nyaman. Tapi masih mendinglah, para pecinta anjing masih bisa mengajak peliharaannya jalan-jalan ke mall.

Oh ya, katanya sih kucing juga boleh di bawa. Masalahku kucingku turunan kucing kampung semua, yang kalau dilepas bisa kabur kemana-mana dan bikin heboh :)

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...