12 August 2014

A Morning


Pagi ini cuaca cerah berawan. Panas terik menyengat, tapi tampak sesekali awan menutupi matahari. Mumpung aku bisa bangun pagi dan gak ada jadwal pertemuan, aku manfaatkan pagi ini untuk olahraga sedikit dan menikmati pagi yang segar di sekitar sungai Bedok.


Selain burung-burung yang berkicau, berbagai macam jenis dan warna bunga melengkapi keindahan pagi yang cerah. Hanya sedikit orang yang tampak berolahraga, mungkin karena aku sudah termasuk kesiangan, atau orang memang lebih memilih berolahraga di malam hari atau hanya di hari libur. Setidaknya aku bisa menikmati perlengkapan fitness di taman dengan leluasa :)

Oh ya, di taman ada seorang nenek tua yang duduk di kursi roda dan sesekali menggerakkan tangannya (senam pagi). Saat aku melewatinya, dia tersenyum dan mengucapkan "Ni Hao". Aku membalas dengan pelan, agak kaget juga soalnya.


Aku senang melihat anjing jenis Siberian Husky. Makanya waktu ada bule yang berjalan-jalan bersama anjingnya, aku langsung pasang kamera untuk motret. Sayangnya kameraku lagi kumat lemotnya, jadi cuma kebagian pantatnya deh :) Sepertinya ini anjing Siberian Husky yang paling besar yang pernah kulihat, besar dan gemuk.


Negeri Singapura baru saja merayakan hari kemerdekaannya, jadi di hampir tiap rumah terpasang bendera negara berbagai ukuran. Sebentar lagi Indonesia juga merayakan kemerdekaannya yang ke-69. Warna bendera kedua negara ini mirip, merah-putih.


Masjid Bilal, dengan latar belakang awan gelap. Sepertinya siang ini bakal turun hujan, karena arah angin berhembus ke arah sini.


Ah, beruntung aku ketemu dengan burung eksotis ini lagi, setelah sekian lama. Sayangnya burung-burung ini hinggap terlalu tinggi, itupun hanya sebentar. Jadinya aku hanya sempat memotret dari kejauhan, itupun dengan sudut yang tidak maksimal. Tahun lalu aku sempat menjumpai burung ini.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...