16 August 2014

Female Band Show at Mall Taman Anggrek


Siang ini di atrium utama mal Taman Anggrek ada pertunjukan musik yang menampilkan satu grup yang semua personilnya wanita, di cara Sinarmas Land Expo. Cukup menarik, karena selain grup SHE, aku belum menemukan grup musik dengan personel wanita. Ah, kayaknya aku yang ketinggalan jaman.


Tapi memang ada kemungkinan grup ini masih baru atau belum banyak mengeluarkan album/single sendiri, soalnya lagu-lagu yang dibawakan adalah lagu-lagu yang populer, baik dari dalam negeri maupun lagu manca. Pokoknya lagu-lagu yang cukup familiar buatku, dan aku tahu penyanyinya bukan mereka. Aku tidak mengikuti pertunjukan ini secara menyeluruh, hanya sambil lalu saja saat pulang dari makan siang.


Wuih .... tatonya! Kalau jaman dulu penyanyi membawa partitur atau segepok kertas berisi lirik lagu, sekarang cukup membawa tablet dan smartphone seperti yang tampak di foto ini :) Praktis dan lengkap, kalau ada requet tinggal browsing di internet.


... ehm ... ada yang tahu nama grup musik ini???

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...