26 June 2014

Puppies


Tiga anak anjing tampak bengong memperhatikan kehadiranku, dan sejenak berhenti bermain. Sudah lama aku penasaran dengan adanya anak-anak anjing di depan rumah yang tampak tidak berpenghuni ini. Tapi kurasa sih ada yang merawat mereka, karena setiap kali aku lewat selalu ada makanan yang tersedia bagi mereka.


Di sini yang tampak hanya tiga, dan semuanya berwarna hitam. Padahal ada 6 ekor, kalau gak salah, dan ada juga yang warnanya coklat kemerahan. Sayangnya aku gak sempat memotret semua anak anjing yang lucu-lucu itu, beberapa diantaranya sedang tidur di sudut tempat lain.


Alasanku gagal memotret anak anjing yang lain adalah karena induknya galak banget. Setiap kali aku lewat tempat ini, dan ketahuan menoleh atau memperhatikan anak-anaknya, dia akan menggonggong kencang dan mengancam. Pokoknya benar-benar protektif. Padahal seingatku dulu, sebelum ada anak-anak anjing itu, induk anjing ini cenderung pendiam, tiap aku lewat dia santai saja. Sekarang dia baru berhenti menggonggong kalau aku sudah berlalu dari wilayah kekuasaannya. Dasar emak-emak bawel :p

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...