30 August 2019

Renang Pertama Buat El


Ini pertama kali El mengikuti pelajaran berenang bersama-sama rekan-rekan sekolahnya. Meski awalnya dia malas-malasan, karena harus berangkat pagi-pagi dari rumah, tapi akhirnya menjadi antusias saat melihat kolam, di Kolam Renang Damai Indah Serpong.


Tanpa segan El langsung ingin masuk ke dalam air, tapi untunglah dia mau tertib mengikuti petunjuk dari instruktur renang yang ada, bersama dengan anak-anak lain di kelasnya.


Saat waktunya bermain di perosotan, antusiasnya makin besar, malah cenderung tidak sabaran sampai-sampai para guru harus menahannya agar memberi kesempatan anak lain yang belum mencoba. Lucu juga melihat dia merangsek dan dipegangin para pengawas agar mau antri. Akhirnya El bisa meluncur di perosotan air ini dua kali.

Seperti dugaanku, agak sulit mengajaknya keluar dari kolam renang, meskipun para guru sudah menyarankannya berhenti karena sudah tampak kedinginan. Ya terpaksa aku pasang jurus andalan - pasang tampang galak - dan akhirnya dia nurut juga. Semoga kedepannya dia bisa lebih menikmati pelajaran berenang ini.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...