17 August 2019

Ngecat Lapangan Kompleks


Malam ini kesampaian juga ngecat lapangan. Ada dua alasan, pertama karena ada cat nganggur di rumah, yang lama-lama bakal jamuran, jadi eman-eman aja. Kedua adalah biar pas perayaan 17an besok kondisi lapangan jadi lebih berwarna. Sebelumnya aku sudah beberapa kali nyicil nambal lubang-lubang yang ada di lapangan itu, yang sering bikin El jatuh dari sepeda.


Ada yang setuju, tapi ada juga yang tidak setuju - tapi lebih ke warna cat yang ada. Beberapa hari sebelumnya aku sempat melempar wacana rencana ngecat ini ke beberapa orang di kompleks, termasuk ke pengurus RT, dan sebagian besar mendukung, apalagi karena tanpa biaya tambahan.

Seharusnya malam ini aku sudah punya tiket (gratis) untuk nonton konser Running Man di Senayan, tapi aku batalkan. Selain karena kondisi fisik kurang fit karena kurang tidur, juga karena aku merasa lebih ingin melanjutkan rencana ngecat lapangan ini. Mulai dari saat menjelang maghrib, ada bantuan dari Mas Bambang untuk membuat garis pinggir, aku mulai ngecat seadanya saat hari mulai agak gelap. Selanjutnya datang bantuan dari Pak Imun, dan menyusul beberapa warga yang melihat. Karena malam ini juga pas ada yang bertugas ronda, jadi ronda diadakan di lapangan sambil bergantian ngecat.


Terakhir dapat bantuan dari tenaga profesional, mas Bambang dan mas Muh, jadi beberapa bagian lumayan rapi, meskipun sebagian besar berantakan hehehe. Cat sengaja aku bikin warna-warni (tentu dengan kombinasi ala kadarnya sesuai stok cat yang ada), dan tidak semua berhasil dicat karena waktu sudah sangat larut. Yang penting sudah ada gambar  buat engkling. Jam 2 pagi aku pulang dan istirahat.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...