11 August 2019

Bakar-Bakaran Daging Kurban


Fe tampak senang bermain di mushola malam-malam, ya pada dasarnya memang bocah ini suka bermain. Kebetulan dia dan El tadi sempat tidur sore dan baru bangun sekitar jam 8 malam, jadi pasti bakal begadang. Pas ada acara bakar-bakaran daging kurban, mending aku ajak saja, sementara El aku tinggal. Seperti biasa, Fe lebih anteng ketimbang El, jadi kali ini El sengaja aku gak ajak.


Acara dijadwalkan mulai jam 9 malam, tapi pas jam 9 masih sepi, mungkin karena beberapa warga sedang ada kegiatan di luar rumah. Makin lama peserta makin banyak, dan begitu juga dengan makanan. Selain bakar sate, kambing dan sapi, ada juga yang bawa sop kambing, hangat dan mantap!

Fe cukup tenang bermain bersama beberapa anak-anak, dan sebagian besar juga senang bermain dengan Fe karena lebih nurut saat diajak main. Beda dengan El yang super aktif dan cenderung hobi ngerecokin :)


Jam 10 masih rame, tapi aku memilih pulang, kasihan Fe kalau terlalu lama di luar malam-malam.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...