12 December 2012

Coffee Break at Nanny's Pavillon Terrace Central Park

Bosan kerja ditemanin kucing-kucing mulu, siang ini aku cari refreshing ke mall. Niatnya sih ngopi sambil kerja, sekalian nanti lanjut makan siang. Mumpung bos lagi sibuk, jadi kerjaan bisa agak santai. Gak jauh-jauh lah, cukup ke Central Park, jalan kaki 10 menit.


Aku milih tempat Nanny's Pavillion Terrace yang ada di lantai bawah dan bagian outdoor-nya menghadap Tribecca Park, jadi pemandangannya gak membosankan. Memang, pilihan lebih karena tempatnya menarik buat istirahat (bagiku sih), bukan karena pilihan makannya. Aku sempat bingung gimana pesannya, langsung aja ke kasir (tahunya cuma starbuck sih). Untung kasir langsung tanya mau pesan apa dan mempersilahkan aku duduk sembarangan (maksudnya milih tempat sendiri). Ramah, menurutku, untung juga aku datang di jam sepi. Pilihanku hasselnut coffee, yang harganya masih terjangkau.


Rencananya aku ngopi sekalian nyicil kerjaan. Ternyata tempat ini tidak menyediakan wifi gratisan :((((((
Lebih parah lagi, sinyal XL, khususnya jaringan 3G-nya payah di sini. Heran, padahal di bawah ada XL Center. Alhasil, gagal niat buat kerja. Nyalain skype aja susah payah, dan putus nyambung. Ya sudah, sambil nunggu waktu makan siang, aku habiskan waktuku dengan kamera saja.


Interior di warung eh resto ini menarik, dengan tema rumahan gaya barat. Hiasan natal ada di beberapa sudut, berhubung natal tinggal kurang dari 2 minggu lagi.


OOT.... ada mbak-mbak yang lagi brunch bertiga di pojok jauh dari tempat dudukku. Yang kepotret cuma seorang, yang lain kehalang ma pohon buatan di depan mejaku. Sekalian mencoba fitur optical zoom 21x wkwkkw... lumayan lah.


Beginilah kira-kira gambaran interior bagian outdoor dari resto ini. Soal makanannya, aku gak bisa banyak cerita, wong cuma pesan kopi. Kopi yang kuminum sih enak, gak berasa rugi lah. Untung saja aku belum baca review di website ini : http://anakjajan.com/2012/01/30/nannys-pavillon-terrace-at-central-park-mall/



Satu keuntungan lain adalah aku bisa melihat berbagai perilaku pengunjung mall di Tribecca Park. Di seberang resto ini ada kolam ikan koi dengan taman yang cocok dijadikan background foto, baik foto narsis maupun foto sekeluarga.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...