20 December 2019

(Bukan) Tamiya


Gara-gara anime Mini 4WD,waktu kecil aku terkena demam mainan tamiya, dan gak sadar kalau itu nama merk. Meski demikian, seingatku aku tidak pernah sanggup membeli mobil-mobilan bertenaga baterai itu, atau kalaupun pernah beli juga yang merk lain, yang sudah dirakit. Soalnya aku sama sekali tidak ingat kalau pernah merakit mobil-mobilan ini.


Kali ini kebetulan aku bisa dapat mainan ini dengan harga murah karena ada flash sale di Bukalapak, cuma bayar ongkos kirim. Bukan merk Tamiya sih, jadi harga aslinya juga murah, tapi setidaknya aku bisa bernostalgia dan punya pengalaman merakit mobil-mobilan begini.

Tapi dasar amatir tidak pengalaman, sudah lama ngerakitnya, hasilnya mesinnya tidak berfungsi. Entah aku yang salah merakit atau memang ada cacat produk. Ya sudahlah, jadi mendingan gear-nya aku copot, agar roda bisa bergerak bebas dan mainan ini bisa dipakai anakku untuk bermain tanpa menggunakan baterai. Setidaknya El cukup senang punya mobil baru, bahkan sempat dibawa ke sekolah hehehe.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...