Siberian Husky Jadi Primadona


Dalam setiap kesempatan mengikuti Car Free Day, aku selalu melihat anjing jenis Siberian Husky ikut dibawa jalan-jalan, termasuk kali ini. Tidak sembarangan, anjing ini ukurannya besar. Apalagi bulunya juga tebal. Yang punya harus ektra kuat nih.


Anjing ini tidak ikut serta dalam kampanye menolak konsumsi daging anjing dan kucing, namun dia ikut nimbrung di perhentian terakhir dekat halte Benhil. Langsung saja dia jadi primadona, banyak yang menyapa dan gemes melihatnya. Meskipun berbadan besar, anjing jenis ini terkenal jinak dan kalem.


Anak kecil ini awalnya ragu-ragu untuk mendekati anjing ini. Tapi kedua orangtuanya terus mendorongnya untuk mendekat, memegang dan berfoto bersama. Sepertinya orangtuanya ingin dia jadi berani dan punya rasa sayang terhadap anjing. Meski akhirnya bocah ini mau foto, tapi dia masih tampak takut-takut untuk memegang anjing  yang lebih besar dari badannya :)


Menariknya, anjing ini tampak enjoy-enjoy saja diajak berfoto bersama. Beberapa orang langsung antri untuk foto bersamanya, bak selebriti saja. Anjing coklat yang digendong bapak ini sempat didekatkan ke si Husky, dan si coklat langsung mengkeret ketakutan hehehe....

Ada 3 jenis anjing yang aku sukai, Siberian Husky, Akita dan Kintamani. Sayangnya rumahku tidak mendukung untuk memelihara anjing, terlalu kecil, apalagi dengan adanya 10 kucing di dalam :)

Comments

Popular posts from this blog

Sentul International Convention Center

Touring Sendiri Ciputat - Cikarang

Festival Kesenian Sleman 2018

Lari Pagi di Bintaro Exchange

Bunga Kupu-Kupu / Purple Shamrock