03 April 2015

Bunga-Bunga Baru


Minggu lalu kami beli beberapa bunga untuk memberi tambahan warna di taman kami yang kecil, cuma aku belum sempat foto-foto. Baru sempat motret bunga-bunga itu sekarang. Semua bunga yang aku beli aku gak tahu namanya hehehe ...


Istriku yang memilih bunga,jadi dia milih yang berwarna merah jambu dan ungu.


Sayangnya bunga ungu yang satu ini sudah mulai tampak layu. Pengetahuan kami soal perbungaan dan perkebunan sangatlah minim. Aku tahunya cuma nyiram, tapi gak tahu cara lain untuk merawat.


Kalau ini nampaknay sejenis celosia....


Ok, yang terakhir ini bukan bunga yang kami beli, tapi bunga-bunga yang tumbul liar dan subur di taman. Aku iseng memanfaatkan kaleng bekas makanan kucing sebagai pot  untuk menampung bunga-bunga liar yang sederhana itu. Rencananya mau aku cat warna-warni kalau ada waktu luang nantinya.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...