11 April 2015

Bermain Cat


Sudah lama aku tidak bermain dengan cat, entah cat minyak, cat air atau apalah. Memang waktu pindahan rumah lalu sempat ikut ngecat beberapa titik, tapi itu sekedar mengecat, bukan bermain. Terakhir aku bermain cat adalah waktu masih di Cikarang, ngecat besi di loteng hehehe.


Akhirnya kesampaian juga ngecat kaleng-kaleng bekas ini. Kaleng bekas makanan kucing ini sengaja tidak aku buang, bahkan cukup lama tergeletak begitu saja di halaman, karena ingin aku manfaatkan untuk jadi pot. Biar lebih menarik, kaleng itu aku cat warna-warni.


Entahlah, belakangan aku agak lebih suka yang "tidak rapi", "tidak teratur" dan sedikit asal-asalan. Seperti waktu ngecat ini. Warna sengaja tidak aku bikin seragam, garis-garisnya juga tidak rapi, tumpang tindih saja. Bagiku, kadang harmonisasi dari warna yang bercampur secara serampangan itu memberi keindahan tersendiri.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...