13 April 2014

Dinner at FoodRepublic Vivo City


Malam ini aku mampir sebentar ke Vivo City dan makan malam di FoodRepublic yang ada di lantai paling atas. Sebenarnya tujuanku ke sini, selain untuk makan malam, juga berharap menikmati pertunjukan Crane Dance, tapi gagal. Entah karena pertunjukan itu sudah tidak ada atau memang aku salah jadwal.


Setelah ngider2 cukup lama untuk memilih makanan, akhirnya pilihanku jatuh ke masakan Salmon Goreng (Salmon Set). Kalau ini aku yakin ikan salmon beneran. Meskipun sederhana, tapi aku bisa menikmati makan malam ini.


Ada yang unik dengan foodcourt satu ini, yaitu desain interiornya. Berbeda dengan foodcourt di mal-mal pada umumnya yang memakai desain modern, di sini justru interiornya ingin menampilkan suasana pasar jaman dulu. Meja kursi dari kayu dengan model jadul, tembok yang berhiaskan kayu-kayu dan jendela (ornamen doang) tampak seperti jaman kolonial dulu.


 Begitu juga dengan lampu-lampunya, meskipun sudah pakai listrik, gak pakai petromak atau teplok lagi :)

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...