23 February 2014

Raker Tjroeng (2)


Keesokan harinya, setelah makan pagi tentu saja, rapat kerja dilanjutkan, masih bertempat di Vila Istana Bunga, Bandung. Agenda hari kedua ini lebih kepada pematangan hasil pembicaraan kemarin dan pembacaan notulen, jadi lebih santai.


Dan tentu saja di sela-sela acara tidak ketinggalan acara keroncongan bareng, meskipun kali ini kondisi perut sudah kenyang. Meskipun tidak diikuti oleh pemain keroncong profesional, tapi bukan berarti permainan keroncong yang dilakukan tidak dapat dinikmati :).


Kali ini mas Adi membawa sebuah buku, tulisan tangan, berisi kumpulan lagu keroncong lengkap dengan notasinya. Wah, baru tahu ternyata banyak lagu-lagu keroncong yang belum aku kenal. Rencananya website tjroeng nantinya juga akan diisi dengan kumpulan lagu-lagu keroncong, selain juga daftar praktisi keroncong dan berbagai kegiatannya.



Di akhir acara, tentu saja bagian yang tidak terlewatkan adalah berfoto bersama. Bangunan di latar belakang itu adalah vila yang kami sewa untuk acara raker, katanya sih sekitar 1 juta per malam. Cukup nyaman dan kamarnya banyak.


... no comment ...

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...