23 February 2014

Morning Walk @ Vila Istana Bunga, Bandung


Pagi ini aku masih sempat untuk jalan-jalan di sekitar Vila Istana Bunga, kebetulan bisa bangun pagi. Selain itu juga aku ternyata lupa membawa perlengkapan mandi, terutama sikat gigi, jadi terpaksa keluar kompleks untuk membelinya. Udara dingin, pepohonan asri, kicauan burung dan beragam jenis bunga adalah pemandangan yang sulit aku temui di Jakarta.


Ternyata ada juga yang menyewakan kuda di sini untuk dipakai berkeliling kompleks. Sayangnya aku tidak sempat tanya-tanya berapa biayanya dan sebagainya. Parahnya lagi, meskipun aku sudah mengenakan jaket, tapi tetap saja perutku tidak sanggup beradaptasi dengan angin dingin yang bertiup cukup kencang pagi ini, dan membuat aku masuk angin dan sakit perut. Jadi aku buru-buru pulang karena keringat dingin langsung mengucur.


Oh ya, meskipun agak jauh dari pusat kota, sinyal ponsel cukup kuat di sini dan kadang-kadang masih bisa mendapat koneksi internet meskipun tidak stabil.


Ah, aku masih ingat rumah-rumah ini, lokasi ini dulu dipakai oleh Faisal & Ester untuk melangsungkan resepsi pernikahan, lebih dari 10 tahun lalu. Kala itu aku disuruh jadi operator video pribadi, tapi karena sama sekali tidak berpengalaman, hasilnya sangat jelek :)

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...