16 February 2014

Bus to the City


Baru kali ini aku menggunakan bis dari Bandara Changi. Aku putuskan untuk mencoba memakai bis karena dua alasa. Pertama, karena tidak buru-buru. Kebetulan hari ini penerbangan sangat lancar, tidak ada delay di CGK dan pengambilan bagasi juga cepat. Aku masih sempat makan di foodcourt Terminal 3 dan jalan ke tempat ini. Kedua, waktu lihat daftar trayek, ternyata ada bis yang langsung menuju tempat yang kutuju. Tidak terlalu dekat memang, tapi lebih dekat dibanding aku naik MRT. Jadi menghemat ongkos 2 kali, karena ongkos bis lebih murah dibanding MRT, dan kalau naik MRT aku perlu naik bis lagi. Aku naik bis nomor 24.


Meskipun jam setempat sudah menunjukkan jam 9, tapi ini masih tergolong "sore". Jadi aku nikmati saja jalan-jalan sambil menyeret koper di sepanjang kanal Bedok, yang masih ramai dengan orang berolah raga atau sekedar refreshing dengan anjingnya. Oh ya, kebetulan juga malam ini bulan purnama dan langit cerah, sayangnya aku tidak bisa mengabadikan bulan purnama itu dengan baik. Keterbatasan alat dan kemampuan :(

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...