23 November 2014

Wajah-Wajah Peserta Color Run 2014


Siang ini, sejak pagi sebenarnya, jalur sekitar GBK lumayan macet parah, tidak seperti biasanya. Terutama jalur di depan TVRI. Aku rasa salah satu penyebabnya adalah adanya acara The Color Run yang diselenggarakan oleh CIMB NIaga. Juga ada beberapa acara di sekitar ini yang turut menyumbang kemacetan.


Di sela-sela suntuknya nunggu jemputan yang terjebak macet, (sekarang tiap minggu ada jemputan #ehem), ya aku motret-motret aja makluk warna-warni yang bersliweran di depan, sambil duduk manis di kursi Jokowi pinggir jalan.


Kebanyakan yang wira-wiri adalah anak-anak muda, anak sekolahan. Mungkin kalau yang sudah tua memilih langsung pulang naik mobil pribadi, sementara anak-anak mudah masih senang berkumpul dengan teman-temannya.


Weitsss ... ini macam girlband kelas ka***** aja :D Awalnya aku heran kok rata-rata pakai kacamata warna-warni yang jenisnya sama. Setelah sedikit mencuri-curi pandang, rupanya kacamata itu juga ada tulisan Color Run... ohh, pantesan kompak. Entah asesoris wajib atau harus beli, yang jelas tujuanya untuk melindungi mata dari semprotak serbuk warna-warni.


Kalau ini aku tertarik mengambil gambar sebenarnya karena barang-barang bawaannya. Meskipun joggoing, gak lupa bawa monopod dan juga powerbank ukuran jumbo (gak keliatan). Pokoknya niat banget buat eksis. Salut deh!

#run #jogging #jakarta #events #color #colour #youth #street #snapshot

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...