13 November 2014

Sunrise at Situ Bungur


Pagi-pagi sepulang nganter istri berangkat kerja, aku lihat langit tampak berawan cukup tebal dan matahari masih tampak malu-malu untuk terbit. Hmm... langsung aku belok ke arah Situ Bungur untuk menikmati pemandangan matahari terbit di pagi yang mendung ini.


Ah, syukur bagi Yang Maha Kuasa, bisa sejenak menikmati pemandangan indah menyegarkan di pagi ini. Situ Bungur pagi inipun tampak tenang memantulkan sinar mentari, dengan riak-riak kecil mengiringi hembusan angin pagi yang segar.


Bangun pagi dan mulai bekerja, mungkin itu juga yang jadi prinsip bapak yang sedang menjaring ikan itu. Meskipun hasil tangkapan tampak tidak seberapa tapi toh namanya usaha pasti ada imbalannya. Tetap semangat Pak!


Makin siang matahari malah makin tertutup awan meskipun cahayanya tetap berhasil menerangi. Lumayan lah, setidaknya pagi ini bisa merasakan udara yang sejuk sedikit lebih lama. Hanya saja cuaca mendung ini membuatku merasa lebih suka ngumpet dibawah selimut daripada harus duduk menghadapi laptop :)


"How green are you?".... ini pertanyaan bagi yang ingin seperti Hulk kah?

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...