15 October 2014

Sore di Bedok Reservoir


Setelah pantai, sekarang giliran danau (entah asli atau buatan) jadi tempat tujuan untuk refreshing sore ini. Tepatnya di Bedok Reservoir, sebuah areal konservasi air tanah yang cukup luas, dengan taman yang rapi dan menjadi salah satu favorit warga untuk berolah raga. Ada tempat khusus juga untuk memancing, jadi gak bisa mancing di sembarang tempa.


Ternyata lokasi ini juga dipakai untuk berlatih olahraga air seperti dayung. Sebelumnya aku datang pas sudah gelap, jadi gak banyak aktifitas, apalagi waktu itu sedang musim hujan. Kali ini cuaca cerah dan belum gelap, jadi bisa melihat beragam aktivitas di sini.


Meskipun niat refreshing, karena sebenarnya masih jam kerja, aku manfaatkan waktu sejenak untuk mengecek kerjaan dan nyicil kerjaan yang sedang sangat menumpuk. Lumayan juga, sambil menunggu waktu makan malam. Koneksi internet juga lumayan. Cuma gak sempat nyari tempat yang nyaman, jadi seadanya saja diselingi lalu lalang warga yang berolahraga.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...