16 October 2014

Foodcourt Modern Bertema Klasik


Berhubung ada sedikit waktu buat jalan-jalan, aku mampir bentar di Little India untuk cari oleh-oleh. Sebelumnya aku mampir makan di salah satu foodcourt yang ada di mal City Square, tak jauh dari Mustafa Center. Meskipun sudah beberapa kali aku ke Mustafa Center, tapi aku belum pernah mampir di mal ini.


Tidak terlalu ramai, meskipun aku rasa masih di jam makan malam. Yang agak menarik bagiku adalah dekorasi foodcourt ini, yang notabene adalah Food Republic, mengambil tema suasana jaman kolonial. Kalau diperhatikan dekorasi gedung tiap gerai seperti bangunan yang ada di daerah Chinatown. Pilihan gerai di sini tidak selengkap foodcourt yang ada di Vivo City, mungkin karena pengunjungnya juga gak sebanyak di sana.


Bonus:
Hiasan lampu jalan di sepanjang jalan Serangoon Road dalam rangka menyambut hari Deepavali, salah satu perayaan besar bagi umat Hindu India.


Bonus 2 :
Nah, rupanya di dalam Terminal 3 Bandara Changi juga ada foodcourt, namanya SIngapore Foodstreet. Uniknya, dekorasi gerai di sini juga seperti mengambil dekorasi bangunan-bangunan lama jaman kolonial. Aku gak nyoba makan di sini, karena harganya hampir 2 kali lipat harga di foodcourt biasa (yang ada di basement Terminal 3). Tapi setidaknya tempat ini bisa jadi alternatif kalau kita sudah terlanjur masuk bandara (melewati gerbang imigrasi).

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...