07 January 2014

Park Above Car Park


Siang ini sok-sokan kerja di luar ruangan setelah makan siang, tempatnya di taman terbuka yang biasa dipakai karyawan untuk merokok. Meskipun jangkauan wifi dari kantor customer gak sampai ke tempat ini, tapi syukurlah masih dapat jatah internet gratisan dari m1 :)


Taman yang asri ini dibangun di tengah-tengah areal perkantoran, persis di atas tempat parkir gedung High Street Plaza, tidak jauh dari Funan Center.


Kolam ikan penuh dengan ikan koi, tanamannya terawat rapi dan tamannya juga bersih. Heran juga kok setiap aku ke sini selalu saja tempat ini tampak kosong. Aku bayangkan kalau di di Jakarta ada yang seperti ini, pasti banyak yang nongkrong dan ngobrol, bahkan di tengah jam kerja :)


Ini halte di tepi sungai Singapura, persis di samping gedung. Aku baru ngeh kalau gedung yang di seberang itu punya lift yang letaknya di luar gedung dan bentuknya mirip kapsul. Menarik.


Seekor kucing tampak tidur dengan pulas di tangga depan pintu, cuek saja meskipun banyak karyawan yang berlalu-lalang saat jam pulang kerja ini.


No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...