10 January 2014

Dinner at Terminal 3 Foodcourt


Aku baru sadar kalau di bagian bawah Terminal 3 Changi Airport ini ada foodcourt, namanya KOPI. Isinya berbagai makanan yang bisa ditemukan di kebanyakan foodcourt di Singapura, dan harganya juga "normal", bukan harga bandara :)


Lumayan buat mengisi waktu sambil menunggu waktu boarding, yang akhir-akhir ini sering delay. Lagipula karena informasi dari bos tentang adanya tempat ini, aku sengaja datang lebih awal biar bisa lebih santai menikmati makan malam. Di samping foodcourt juga ada toko swalayan Fair Price.


Natal sudah berlalu, tapi rombongan Bikini Bottom masih juga bertahan di lobby keberangkatan Terminal 3 ini. Hanya saja kali ini tidak dalam nuansa natal, mungkin sebentar lagi mereka ganti kostum pakai baju merah kuning menyambut imlek :D


Di lobby tengah ini juga ada kolam ikan koi, dengan jembatan penyebarangan kecil yang desainnya modern. Membantu para calon penumpang agar tetap rileks dan tenang, meskipun sedang jengkel karena keterlambatan keberangkatan :) Malam ini jadwal molor lebih dari 30 menit, bukan karena antrian di sini terlalu padat, tapi karena pesawat datang terlambat dari Jakarta.

Enjoy saja!

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...