30 January 2014

Ikkudo Ichi - First Impression


Beberapa hari lalu sempat melihat ada restoran ramen baru di Lantai 3 mal Central Park. Di mal ini ada beberapa tempat yang menjual ramen, tapi buatku belum ada yang benar-benar terasa mantap. Bahkan ramen di Takigawa pun rasanya kurang nendang buatku.


Aku pesan ramen Butta Kara, yup tidak halal, dan ramen jenis ini sedikit lebih pedas dibanding yang lain. Meskipun mangkoknya besar, tapi menurutku isi mienya tidak menipu. Kurasa mie yang diberi cukup banyak, tidak seperti di tempat warna merah yang sebelumnya membuatku kecewa karena porsi mi yang sangat sedikit. Kuahnya kental dan rasanya sangat bisa kunikmati. Selain itu, aku rasa daging yang diberikan juga lebih banyak, setidaknya aku hitung ada sekitar 4 iris. Puas deh.

Soal harga, tentu lebih mahal kalau dibanding bakmi Aldo atau Mie ayam DKI. Tapi untuk ukuran makan di mal, masih wajar lah. Porsi yang aku makan seharga sekiar 53 ribu. Kenyang.

Jadi kurasa ini ramen paling enak yang diantara ramen lainnya di mall ini. Tenang, selain daging babi, ada juga pilihan daging ayam. Tapi entah apakah alat masaknya dipisah atau gak, itu kurang tahu.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...