15 March 2019

Perhatian Teman Alumni SMA


Empat orang teman SMA satu angkatan pagi-pagi sudah hadir di tempat Mbah Kung disemayamkan. Salah satunya, Ririn, selalu satu kelas denganku sejak kelas 1 hingga 3. Yang lain aku tidak terlalu kenal akrab. Meskipun aku tidak membagikan berita kematian bapakku ini di media sosial atau grup, tapi karena ada teman SMP yang kebetulan kenal dengan kakakku, kemudian menyebarkan ke grup SMP, dan merembet ke grup SMA.


Sayangnya aku tidak bisa menemui mereka karena mereka datang "terlalu" pagi. Kami baru tiba di Jogja jam 6 pagi, dan aku memilih untuk istirahat dulu berdasar pengalaman waktu terakhir mudik. Jadi aku baru datang ke rumah duka sekitar pukul 11, sementara teman-temanku tadi sudah pulang.


Karangan bunga dari rekan-rekan alumni SMA yang sudah diserahkan sejak tadi malam.
Aku benar-benar terharu dengan perhatian mereka, meski aku sendiri termasuk "kuper" saat SMA dan tidak aktif dalam kegiatan alumni selama ini.


No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...