20 August 2017

Frame Putih Sederhana


Dengan bantuan Pak RT, akhirnya jadi juga sebuah frame warna putih yang nantinya akan dipakai untuk salah satu properti buat foto-foto di acara 17an. Terinspirasi dari frame foto Instagram, hanya saja keterbatasan waktu, tenaga dan sarana, jadinya cuma frame sederhana warna putih begini.

Semula aku ingin membuat sendiri, kebetulan ada triplek bekas yang masih bisa dipakai, tapi ternyata aku payah waktu hendak memotongnya. Jadi aku minta bantuan Pak RT saja, yang lebih lincah dan punya peralatan lengkap. Sebenarnya ingin memberi tulisan di frame itu, terkait event yang sedang berlangsung, tapi gak sempat karena ini juga baru selesai satu hari sebelum dipakai. Printer di rumah juga pas tidak ada tintanya, jadi ya sudah, polosan saja.


Bu RT minta diberi kesempatan untuk memanfaatkan frame ini pertama kali ... cekrek, mantap!


Karena semua sedang sibuk dengan kegiatan lomba 17an, tidak banyak yang menaruh perhatian pada frame sederhana ini, kecuali anak-anak. Apalagi sejak frame dibawa oleh bocah ini dan kemudian dibawa pulang. Aku sempat bingung, kok tiba-tiba framenya tidak ada. Setelah iseng tanya sana-sini, akhirnya bocah ini mengaku membawa pulang frame karena ingin membuat sesuatu dengan frame tersebut. Waduh, dasar bocah.


Ya meskipun sederhana, frame ini bisa memberi nuansa tersendiri dan menarik bagi aktivitas foto-foto warga. Ide dari pembuatan frame ini, selain inspirasi dari internet, adalah karena kebiasaan warga saat ini yang selalu ingin berfoto ria, baik selfie, wefie, atau foto candid lainnya. Lumayan, warga juga cukup antusias untuk memanfaatkan frame putih sederhana ini untuk foto-foto, apalagi pas ada background rumah warga yang warnanya cukup gelap/kontras.


Merdeka!

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...