08 August 2017

Jalan Pagi di Bintaro Exchange Mall


Mumpung sempat bangun pagi, lebih tepatnya dipaksa bangun sama bocah, iseng ngajak dia jalan-jalan di Bintaro Exchange Mall (BXC). Meskipun mall belum buka, tapi taman luas di sebelah barat mall itu lumayan enak buat jalan-jalan, nongkrong dan olahraga pagi.


Melihat bangunan ini aku makin sadar kalau sudah lama gak bermain di sini, meskipun aku juga gak terlalu yakin sejak kapan ada pilar warna-warni yang pasti banyak dipakai pengunjung untuk berselfie-ria.


Perlu sedikit perjuangan untuk memaksa bocah ini mau berpose di tempat latihan panjat dinding yang ada di lapangan ini. Aku tidak paham soal panjat tebing, tapi saat sekilas memperhatikan "pijakan-pijakan" yang ada, kok sepertinya banyak yang mulai kendor, kurang meyakinkan kekuatannya.


Karena banyak pohon, dan rerumputan, banyak juga burung yang bermain di kawasan ini. Sayangnya aku tidak sempat memotret banyak burung, karena perhatian tersita untuk mengawasi bocah. Apalagi ternyata si bocah kurang antusias bermain pagi ini, dan tak lama dia sudah minta digendong - mungkin haus atau ngantuk.


Update : ini foto diambil beberapa hari setelahnya, dari lantai 3 kalau gak salah, pemandangan luas lapangan dan taman di sisi mall. Saat pepohonan yang ada makin rindang, pasti makin nyaman bermain di taman ini, mengingat hawa di Bintaro yang cenderung panas.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...