Foto Keluarga di Mall Summarecon Serpong


El berjalan-jalan menjelajahi sudut etalasi studio foto Jonas yang ada di mal Summarecon Serpong, sementara bundanya mengurus pendaftaran. Hari ini kami ingin melakukan foto studio keluarga, termasuk bareng Andre. El yang lagi senang-senangnya berjalan gak bisa diajak tenang dan mondar-mandir kesana-kemari, termasuk celah-celah yang sempit.


Meskipun tampak tidak terlalu penuh, ternyata kami harus mengantri dan waktu tunggu hampir 2 jam. Jadi kami putuskan untuk makan siang terlebih dahulu, dan pilihan kami adalah Mujigae, restoran masakan Korea yang harganya terjangkau. Menurutku harganya mirip dengan Hokben, termasuk menunya, tapi rasanya menurutku lebih enak di sini, lebih pas. Untunglah saat makan El mau duduk di kursi balita ini dan tidak terlalu heboh. Tentu kami perlu memberinya beberapa mainan untuk menyibukkannya, yang paling gampang adalah sedotan plastik :D


Ternyata warna pintu studionya "matching" dengan warna bajunya El hehehe. Saat sesi pemotretan, sangat susah mengarahkan gaya El. Dia belum paham berekspresi dan karena berhadapan dengan orang baru, dia cenderung diam atau menggigit jari. Selain itu dia juga tidak mau lepas dari orangtua, padahal kami ingin ada satu foto El sendirian. Cukup lama menunggu dia bergaya cukup bagus dan susah memintanya tersenyum di studio.


Selesai pemotretan kami baru sadar kalau topi El ketinggalan di Mujigae. Jadi sebelum pulang kami coba mampir ke sana lagi, untunglah masih disimpan oleh pegawainya.

Terus terang, membawa El jalan-jalan ke mall saat ini membutuhkan perjuangan ekstra, dibanding saat dia hanya mau digendong atau memakai stroller. Sekarang dia hampir sama sekali tidak mau pakai stroller, dan selalu ingin menjelajah sendiri, termasuk ke tempat-tempat yang agak berbahaya seperti tangga dan eskalator. Kalau dilarang dia akan jengkel dan melawan. Barulah saat dia mulai lelah dan mengantuk, dia mau aku "paksa" duduk di stroller. Saat aku tinggal sebentar untuk beli roti, dia tertidur.

Comments

Popular posts from this blog

Sentul International Convention Center

Touring Sendiri Ciputat - Cikarang

Festival Kesenian Sleman 2018

Lari Pagi di Bintaro Exchange

Bunga Kupu-Kupu / Purple Shamrock