21 April 2013

She Looks Like Dessy


Waktu pertama melihat gadis yang duduk di tengah itu, wajah oriental rambut kucir, aku langsung terpaku sejenak. Bukan, bukan karena parasnya membuatku tertarik atau aku lagi genit.


Hanya saja wajah dan gerak-geriknya mirip Dessy. Ampe aku penasaran, jangan-jangan dia benar-benar Dessy dan gak mengenaliku karena gak menyangka aku bakal ada di pesawat yang sama. Berulang-ulang aku melirik dan memandang ke arahnya, -- penegasan, bukan lagi genit --, tapi karena ingin memastikan apakah dia Dessy atau bukan.


Sampai di depan barisan imigrasi Singapura pun, dia masih cuek. Akhirnya aku menyerah. Dia memang bukan Dessy, cuma kebetulan mirip saja :)

Update : waktu aku tunjukin foto ini ke Dessy, dia protes, katanya gak terlalu mirip hehehe

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...