07 April 2013

Hanamasa Time ! Cihuyy ...


Pilihan daging-daging mentah sebagai pembuka makan siang. Pertama kalinya, lha maklum wong ndeso, nyobain makan di Hanamasa dan clingak-clinguk bingung gimana mulai makannya. Asal ambil dan bakar saja :) Belum tentu bisa setahun sekali makan di sini, kebetulan saja ultahku dan ultah istriku cuma beda 5 hari, jadi dirayakannya dibarengin, biar irit.


Meski aku pernah dengar kalau paket makan sepuasnya sudah ada jatah minum, juga kalau pesen tambahan minum itu mahal, aku tetap aja iseng pesen es leci ini, penasaran. Yah, gak mengecewakan lah, meskipun gak istimewa juga.


Kami datang sebelum waktu makan siang pada umumnya, jadi pengunjung masih sedikit. Bisa memilih sepuasnya tanpa perlu antri.


Yang paling cocok makan di sini ya si Andre, karena porsi makannya banyak. Kalau aku ma istriku porsinya sudah terbatas, cepat kenyang, jadi yang sanggup kami makan gak sebanding dengan harganya. Apalagi pilihan jenis masakan tidak banyak, cuma direbus atau digoreng, dengan saus/kecap yang ada. Untunglah jenis daging yang disajikan berkualitas, rasanya memang enak.


.... selamat ulang tahun!!! (jarang aku foto bareng ma istriku, berasa kayak Om-om gandeng anak kuliahan ihiks )


Ah, sebelum pulang, sempat-sempatin motret mbak-mbak yang sudah dengan sabar melayani kami, mungkin sambil menahan tawa melihat tiga orang "ndeso" makan sembarangan. Motretnya pas istriku bayar di kasir, tentu saja :)

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...