29 April 2013

Cable TV Uninstallation


Seorang petugas sedang membongkar antena TV berlangganan di rumah. Sudah beberapa bulan saluran tivi kabel ini tidak kami gunakan, hanya saja adikku agak malas untuk langsungmelakukan pemutusan. Jadinya dia tetap bayar rutin per bulan meskipun siaran tidak ditonton.


Bulan ini akhirnya dia telpon ke pihak tivi kabel dan minta dicabut. Alasan kami jelas, saluran tivi ini sering terputus saat hujan. Bahkan kadang di rumah gak hujan, tapi di tempat lain hujan, siaran juga hilang. Waktu aku iseng menyampaikan masalah ini ke petugas, dia tidak menyanggah hal tersebut. Baguslah kalau dia sadar diri :)

Biaya bongkar alat ini 100 ribu dan petugas hanya mengambil antena, sementara kabelnya dibiarkan saja. Lumayan bisa buat jemuran hehehe... Uniknya lagi, selang sekitar 3-4 jam, datang lagi petugas dari perusahaan dan bermaksud membongkar antena. Lho, sudah ada yang bongkar. Kok gak ada koordinasi gini ya.

1 comment:

Obat Pilek Bayi said...

Ceritanya menarik gan

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...