03 February 2013

Sunset Departure



Penerbangan sore hari punya keuntungan tersendiri, terutama jika bertepatan dengan matahari tenggelam. Pengalaman yang menarik karena bisa menyaksikan sunset langsung dari atas awan. Awalnya aku gak terpikir akan mengalami ini, karena saat akan berangkat, langit masih biru dan terang benderang.


Kalau dilihat dari dekat gini kok rasanya pesawat yang kutumpangi ini kecil ya :-? Kupikir karena penumpangnya sedikit maka diberi pesawat seukuran ini, tapi ternyata isinya muat lebih dari 40 penumpang. Entah karena aku pesannya terlambat atau karena membeli tiket promo, aku dapat tempat duduk nyaris paling belakang.


Ternyata dapat tempat duduk paling belakang tidak rugi juga. Setidaknya aku bisa menikmati sunset indah seperti ini tanpa terhalang sayap pesawat. Coba kalau dapat duduk di bagian tengah, pasti sunset ini akan "dicemari" dengan sayap pesawat, dan logo maskapai tentu saja.


... menakjubkan, meskipun leher sempat pegel waktu motret karena harus terus-menerus menoleh ke samping :)

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...