06 February 2013

Morning Walk at Bedok Canal


Sudah jam 7 pagi lebih, tapi suasana masih belum cerah karena cuaca cukup berawan, terutama di sisi timur dan menutupi matahari yang baru saja terbit. Mumpung bisa bangun pagi, aku sempatkan buat jalan-jalan di sekitar kompleks, katanya di samping kanal cukup nyaman buat olahraga pagi. 


Tampak seorang pria menemani anjingnya jalan-jalan, sementara di belakang seorang ibu sedang berolahraga sendirian. Aku sih gak niat olahraga, cuma jalan-jalan aja, refreshing sambil jeprat-jepret :)


Setidaknya ada tiga ekor anjing yang kulihat diajak jalan-jalan bersama tuannya. Meskipun tidak seramai suasanya Jl. Sudirman (Jakarta) waktu car free day di hari minggu, tapi banyak juga yang meluangkan waktu berolahraga di sekitar kanal ini. Apalagi untuk ukuran hari kerja. Kurasa karena suasana (udara yang segar) dan fasilitas yang mendukung (areal khusus tanpa kendaraan bermotor). Juga ada taman yang menyediakan berbagai alat fitnes (posting selanjutnya).


... love is everywhere .... :)


Menjelang Imlek, hampir setiap rumah berhias, tidak hanya di dalam, tapi juga pepohonan dan taman diberi hiasan lampion khas perayaan Tahun Baru Tionghoa.


Sering kulihat pesawat terbang melintas, karena memang tempat ini tidak jauh dari Bandara Changi.


Benar-benar tempat yang nyaman untuk berolahraga, bersepeda, jogging, atau sekedar beristirahat menikmati segarnya pagi. Sayangnya gak bisa berlama-lama di sini, pekerjaan yang menumpuk sudah memanggil-manggil :)


No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...