06 February 2013

Fitness Equipment in Public Area


Wah, kalau ada fasilitas kayak gini, ditambah dengan kualitas udara yang lebih bersih, aku bakalan rutin olahraga deh. Terus terang aja, punya treadmill di rumah yang dah setahun nganggur, karena malas olahraga di dalam ruangan, dah pengap apalagi tambah bau keringat (kebanyakan alasan ... bilang aja malas).


Dua orang wanita paruh baya sedang berolahraga pagi dengan peralatan fitnes yang disediakan oleh dinas pertamanan Singapura. Gratis, gak pakai bayar, yang penting jangan dicolong atau dirusak. Aku sempat mencoba beberapa, tidak terlalu mewah, tapi masih nyaman. Secara fungsional sih berfungsi.


Seharusnya banyak manfaat dengan adanya fasitas fitnes di taman terbuka gini, selain gratis tentunya. Bagi yang punya anak, bisa fitnes sambil ngajak anak bermain, karena di sini ada juga wahana bermain anak-anak yang bagus.


Habis fitner capek juga bisa refreshing main jungkat-jungkit gini, asalkan gak nyerobot jatah anak kecil aja :)


Dengan dukungan udara yang cerah, taman yang asri, bunga-bunga di sekeliling, olahraga jelas lebih menyenangkan daripada berada di gedung ber-AC meskipun dikelilingi selebritis :)


Aha .... mumpung sepi dan lingkungan mendukung, ambil foto narsis dulu. Bukti kalau foto ini gak nyolong dari internet wkwkw....


No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...