09 February 2013

Dian's Wedding at Bekasi


Meskipun masih capek dan berasa jetleg, aku paksakan untuk datang ke acara resepsi Dian (Bu Di) di Bekasi. Aku beberapa kali ke kota Bekasi, tapi belum pernah ke tempat resepsi ini, yang notabene rumahnya Dian, karena menurutku sangat pelosok, di pinggiran Bekasi hehehe... Modal nekat juga berangkat ke sana dengan angkutan umum bareng istriku dan Wahyu.


Jiah... pas acara nikahan kok sempat-sempatnya nyiumbau kaki sendiri to Mas Handre ini wkwkkww. Sementara orangtua cuma bisa mesem-mesem menyaksikan polah anaknya yang jadi raja sehari :)


Bagi Wahyu, perjuangan untuk datang ke acara resepsi ini. Dia sendiri tinggal di Bintaro, berangkat dari jam 9 pagi. Nekat, muka tebal sebagai jomblo datang ke acara resepsi teman karena aku ajak. Setidaknya dia bisa jadi teman bercanda di sepanjang perjalanan yang penuh dengan kemacetan. Macetnya sih bukan di Jakarta, tapi di Bekasi. Sialnya bagi Wahyu, saat pulang ke rumah dia kebagian macet di Jakarta akibat hujan dan banjir. (Dia baru tiba di rumah jam 8 malam, padahal di acara nikahan gak sampai setengah jam).


... para musisi sudah bersiap untuk menghibur para tamu kembali, setelah sebelumnya mereka beritirahat makan siang ....

Akhir kata, Selamat menempuh hidup baru buat Bu Di dan Mas Hand :)
Padahal aku berharap acara ini bisa jadi ajang reuni kantor lama, eh lha kok gak banyak yang datang.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...